Kanwil DJP Sumsel dan Kepulauan Babel Gelar Rakertas III

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) III pada tanggal 14-15 September 2017. Rapat dihadiri oleh para kepala kantor, perwakilan fungsional pemeriksa dan perwakilan Account Representative. Hadir pula dalam rapat kerja tersebut Direktur Intelejen Perpajakan Peni Hirjanto.

Rapat dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung M. Ismiransyah M. Zain. Rapat yang diadakan di Aula KPP Pratama Palembang Seberang Ulu mengambil tema "Sukses Menuju Penerimaan 2017".

Sesuai tema tersebut yang dibahas adalah bagaimana cara mengamankan penerimaan di sisa tiga bulan terakhir tahun 2017. Hingga awal September 2017, total penerimaan pajak yang didapat Kanwil Sumsel dan Kep.Babel baru mencapai 54,12% dari total target sebesar 15 triliun. Dalam Rapat dibahas juga kisah sukses dalam pengamanan penerimaan dari tiga belas KPP yang ada di Kanwil Sumsel dan Kep.Babel.

Di akhir rapat, Direktur Intelejen Perpajakan Peni Hirjanto juga membuka sesi tanya jawab dengan peserta rapat. Dengan diadakannya Rapat Kerja Terbatas III ini, Panitia Rakertas mengharapkan terjadinya kesamaan persepsi mengenai langkah-langkah yang harus ditempuh guna mengamankan penerimaan pajak, serta masalah-masalah yang timbul di lapangan bisa dicarikan solusinya dan target penerimaan pajak Kanwil Sumsel Babel dapat tercapai.

Penyampaian materi oleh Direktur Intelijen Perpajakan

 

Penyampaian materi oleh Direktur Intelijen Perpajakan
Penyampaian materi oleh Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel
suasana rapat kerja III
foto bersama peserta rapat kerja III
penyampaian success story oleh salah satu peserta rapat