Kanwil Aceh Bangun Citra Positif DJP lewat Tulisan

“Tulis saja, masalah edit belakangan,” ujar Riza Almanfaluthi, Kepala Seksi Pengelolaan Situs Direktorat P2Humas, selaku narasumber Workshop Penulisan, Fotografi dan Media Sosial Bidang P2Humas Kanwil DJP Aceh di Gedung Keuangan Negara (GKN) Banda Aceh (Selasa, 10/10).

Riza mengajak para taxmin di KPP dan KP2KP Aceh untuk aktif memposting informasi perpajakan dan kegiatan yang dilakukan di kantor masing-masing pada akun media sosial yang dimiliki tiap kantor. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal pemberian informasi perpajakan dan transparansi kegiatan kantor pajak kepada masyarakat luas.

Sebagai kekuatan baru di era digital, media sosial memegang peran penting. Sorotan publik pada suatu hal dapat diarahkan oleh konten yang ada dalam suatu artikel Hebatnya, media dapat mempengaruhi pembaca pada baik atau buruknya citra yang diciptakan berdasarkan perspektif penulisnya. Oleh karena itu, melalui workshop ini Bidang P2Humas Kanwil DJP Aceh mengajak seluruh taxmin Aceh untuk aktif memposting berita yang bersifat positif dalam membangun citra baik DJP.(*)

Kepala Seksi Pengelolaan Situs Direktorat P2Humas sebagai narasumber teknis penulisan

 

Kepala Seksi Pengelolaan Situs Direktorat P2Humas sebagai narasumber teknis penulisan
Topi Hitam Taxmin Aceh
Riza Almanfaluthi berikan tips dan trik penulisan