DJP Komitmen Perangi Korupsi dalam Peringatan HAKI

Direktorat Jenderal Pajak mengadakan peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang dilaksanakan di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti, Kantor Pusat Ditjen Pajak dengan mengambil tema “Cegah Korupsi, Mulai Dari Diri Sendiri” (Rabu, 6/12). Peringatan Hari Antikorupsi Internasional dilakukan setiap tahun di Ditjen Pajak untuk mengingatkan pegawai agar senantiasa menjaga integritas pribadi, berperilaku terhormat, bersih dari suap, korupsi, dan penyalahgunaan wewenang dalam menjalankan tugas pengumpulan pajak.

Narasumber acara tersebut adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati; Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan, dan Saut Situmorang yang mewakili Pimpinan KPK. Sebagai institusi publik Ditjen Pajak berkomitmen untuk memerangi korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh wajib pajak.

Sri Mulyani Indrawati sebagai narasumber dalam peringatan Hari Antikorupsi Internasional (HAKI)

 

Sri Mulyani Indrawati sebagai narasumber dalam peringatan Hari Antikorupsi Internasional (HAKI)
Lomba Jingle Antikorupsi
Penampilan tari pada acara HAKI
Penampilan salah satu peserta lomba Jingle Antikorupsi
Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan menyatakan bahwa sebagai institusi publik, Ditjen Pajak berkomitmen untuk memerangi korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh wajib pajak