Amankan Penerimaan, Kanwil DJP Jabar III Gelar Rapat Pembinaan

Guna mengamankan penerimaan negara tahun 2017, Kanwil DJP Jabar III menggelar Rapat Pembinaan di Jawa Barat (Kamis, 14/9). Setiap Kepala KPP Pratama di lingkungan Kanwil DJP Jabar III diundang dengan membawa seorang Fungsional Pemeriksa Pajak, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi I, Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan, serta perwakilan dari Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi II, III, dan IV.

Tenaga Pengkaji sekaligus Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Kanwil DJP Jabar III Edward Hamonangan Sianipar menjelaskan bahwa setiap seksi yang ada di KPP Pratama mempunyai peran  dalam mengamankan penerimaan negara, apabila tugas pokok dan fungsinya dapat dijalankan dengan maksimal dengan sebagaimana mestinya.

Demi memaksimalkan tugas pokok dan fungsi itulah maka diadakan diskusi yang dibagi per kelompok berdasarkan jabatan untuk membahas fokus jabatan, tupoksi, serta program "extraordinary" apa saja yang akan dilakukan, baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Dengan adanya rapat pembinaan ini, diharapkan setiap KPP Pratama dapat meningkatkan penerimaan negara di sisa akhir tahun pajak 2017. (dn/*)

Menyanyikan Mars DJP

 

Menyanyikan Mars DJP
Pemaparan Oleh Plh. Kepala Kanwil DJP Jawa Barat III
Presentasi Pengamanan Penerimaan Negara oleh Kepala KPP Pratama Pondok Gede