Aksi Sosial KPP Majene untuk Keluarga Muhammad Ali

Kegiatan Sosial KPP Pratama Majene gelar Kegiatan Sosial untuk keluarga Muhammad Ali di Dusun Toerang Batu, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar Sulawesi Barat (29/8). Tim Kegiatan Sosial KPP Pratama Majene tiba di rumah Muhammad Ali pukul 14.30 untuk melihat keadaan rumahnya yang telah direnovasi.

Pemberian dana bantuan untuk keluarga Muhammad Ali diwakili oleh Kepala Dusun Toerang Batu dengan menandatangi bukti pemberian dana bantuan berupa kwitansi. Muhammad Ali merupakan seorang anak kedua dari 3 bersaudara, Ibunya yang memiliki kekurangan fisik (buta dan tuli), kakaknya yang yang memiliki kekurangan fisik (buta) dan adiknya yang sakit-sakitan, sehingga harus menopang kehidupan keluarganya. Dengan usia belianya dia sanggup untuk mencari nafkah berupa menjadi penjual langsat, membatu ibunya memasak serta menyuapi makanan untuk kakak dan adik tercintanya.

Ibunya Ali sendiri walaupun memiliki kekurangan fisik tetap sanggup untuk melakukan aktivitas sehari hari walaupun itu terbatas. Ibunya Ali juga tetap mencari nafkah untuk anak anaknya seperti membuat baju dan celana. Keteguhan Muhammad Ali telah menggerakkan hati banyak pihak, seperti Pak Joko Widodo yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai dan fasilitas renovasi rumah kepada keluarga Muhammad Ali. Masih banyak pihak pihak lain yang telah memberikan bantuan untuk kehidupan keluarga Muhammad Ali.(*)

Foto bersama keluarga Muh Ali

 

Foto bersama keluarga Muh Ali
Kelapa KPP Pratama Majene bertemu langsung dengan Muh Ali
Tim kegiatan sosial bertemu dengan keluarga Muh Ali
Penyambutan Kepala Dusun Toerang Batu
Pemberian dana bantuan untuk keluarga Muh Ali