Berita TPWP 2015

Kanwil DJP Jakarta Utara Gelar Road Show TPWP 2015

Road Show PMK 91 & 29 Kanwil DJP Jakarta Utara

Tahun 2015 merupakan Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) yang dicanangkan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sebagai suatu kebijakan yang mendukung fasilitas pelayanan yang terus dibenahi dan disempurnakan, dala

KPP Pratama Demak Gelar Kampanye Simpatik TPWP 2015

Jumat, 5 Juni 2015, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Demak menggelar kampanye simpatik Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015.

Bupati Rembang Pelopori Pemanfaatan Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak

Pemberian penghargaan kepada Wajib Pajak

Untuk mempererat sinergi antara Wajib Pajak dengan para fiskus serta mensosialisasikan program Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pati mengadakan tax gathering dan sosiali

Kebijakan Penghapusan Sanksi Perpajakan Mengudara Seantero Jakarta Barat

“Halo…selamat pagi …Mandarin’s Listener….

KPP Rantau Prapat Sosialisasikan PMK-91 Untuk Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015

Foto Bersama Panitia dan Peserta Sosialisasi PMK-91

Pajak sangat dekat di kalangan masyarakat dan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam denyut nadi kehidupan suatu Negara.

Pencanangan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015

Rabu, 29 April 2015 – Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak mulai melaksanakan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 yang dicanangkan oleh Presiden RI hari ini di Istana. Dengan moto “Reach the Unreachable, Touch the Untouchable, Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 ditujukan pada kelompok Wajib Pajak terdaftar yang telah menyampaikan SPT maupun yang belum menyampaikan SPT, serta kelompok orang pribadi atau badan yang belum terdaftar sebagai Wajib Pajak.