Archive - 2011 - Info Pajak

Date
  • All
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • May
  • Jun
  • Jul
  • Aug
  • Sep
  • Oct
  • Nov
  • Dec
Type

September 12th

Pengalihan Pengelolaan BPHTB

Himbauan Penyampaian SPT Masa PPN Nopember 2010

Pelayanan Bebas Fiskal LN

Lagi, Tahun Ini DJP Raih Kemenangan Di Malam Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2011

Lagi, Tahun Ini DJP Raih Kemenangan Di Malam Penghargaan The Best Contact Center

Rabu malam, tanggal 1 Juni 2011 lalu di Hotel Bidakara Jakarta, Direktorat Jenderal Pajak memborong penghargaan di ajang bergengsi pada malam penghargaan The Best Contact Center  Indonesia 2011 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).  Malam penghargaan yang dihadiri lebih seribu orang dari kalangan praktisi Contact Center di antaranya dari Bank Central Asia, Bank Mandiri, Avaya, Infomedia, Indosat, Telkom Indonesia, Huawei, Bakrie Telecom, BRI, 168 Solution, Pertamina, PT KAI, PT AXA Mandiri, Ditjen Pajak dan lain-lain, demikian me

Annual Report Award 2010

Laporan Tahunan kini tidak lagi sebatas pelaporan pertanggungjawaban dalam RUPS, namun telah menjadi media komunikasi yang efektif kepada semua pihak tentang kinerja dan prospek perusahaan kedepan. Keikutsertaan dalam Annual Report Award 2010 merupakan wujud penerapan Good Corporate Governance serta dapat menjadi sarana bagi perusahaan untuk memperoleh masukan dari berbagai kalangan tentang seberapa baik laporan tahunan tersebut sekaligus semakin memantapkan keberadaan perusahaan di komunitas keuangan.